BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Selasa, 14 Juli 2009

BALKIST BAND PROFILE


BALKIST Band sebagai wujud apresiasi anak-anak Pagelaran, Kab. Pringsewu Lampung yang mengenyam pendidikan di Yogyakarta. Bersama dengan teman-teman dari daerah lain yang memiliki kesatuan hati, memiliki impian untuk merambah dunia musik Indonesia. Hal tersebut diwujudkan dalam melodi-melodi yang tercipta dan diharapkan dapat diterima oleh para pecinta musik Indonesia.

BALKIST Band berdiri pada tanggal 18 Agustus 2002 di Yogyakarta, dengan aliran pop alternative. BALKIST Band merupakan band sekolah yang awalnya bernama KERATON Band, dengan formasi:

Titto (Vocalist/Guitarist)

Doni (Guitarist)

Lutvi (Bassist)

Gusti (Drummer)

Seiring berjalannya waktu, KERATON Band mengalami pendewasaan dengan formasi baru. Kini KERATON Band berubah nama menjadi BALKIST Band, yang digawangi oleh:

Titto (Vocalist/Guitarist)

Irham (Guitarist)

Doni (Bassist)

Semmy (Keyboardist)

Gusti (Drummer/Backing Vocal)

Dengan hits andalan Andaikan Milikimu dan Saat Terindah, BALKIST Band hadir dengan warna musik yang berbeda.

Andaikan Milikimu adalah sebuah lagu dengan arransemen musik yang apik dan didukung suara vokal yang sedikit mellow mewakili perasaan cinta seseorang yang tidak dapat menggapai cinta sejatinya. Sedangkan lagu kedua, Saat Terindah, arransemen musik dikemas agak berbeda dengan lagu pertama. Beat yang enak didengar mewakili perasaan tokoh dalam lagu ini yang sedang berbahagia menikmati kebersamaan bersama kekasih hatinya.

Kami berharap semoga BALKIST Band dapat menghibur, dikenal, dan diterima oleh pecinta musik Indonesia.

Maju Terus Musik Indonesia!

BASE CAMP: SAMUDRA MOTOR

JL. Raya Patoman Pagelaran No. 20

Patoman Pagelaran

Pringsewu 35375

Contact Person : 0813 6926 8007 (Adhi)

0856 4392 9727 (Doni)

0 comments:

Image Hosted by ImageShack.us